Latest Posts

Procreate

By 12:33 pm

oke, baiklah, karena otak ini mengkonsumsi terlalu banyak teori dan kakek-kakek tua (baca: pencipta teori-teori komunikasi yang tentunya tidak muda), maka saya mendedikasikan pos ini untuk jiwa liar saya. jiwa anak muda yang tidak ingin terikat teori atau kaidah-kaidah budi luhur di masyarakat. oke, karena saya sudah menyelesaikan 168 halaman (selama 2 semester -which i begin to think that i'm kind of a retarded) skripsi, maka saya menghadiahi pos ini untuk...jiwa saya yang haus akan lelaki sexy (oh, no, now i sounds like a retarded-mental-lady)

baru-baru saja pendiri/penemu/miliuner/philantrophy/genius facebook, Mark Zuckerberg menikah dengan kekasih lamanya -Priscillia Chan. seorang perempuan asia yang tidak kalah jeniusnya -seorang dokter lulusan universitas california san fransisco. apa yang ada di pikiran anda selain -oh, what a lucky lady! kalau saya berpikir...anak mereka suatu hari nanti akan mendapat nilai A++ di semua mata pelajaran. ya, saya membicarakan mengenai gen.

dan malam ini, saya akan membicara mengenai gen. pembuahan. dan tidak, belum, saya belum bisa menceirtakan mengenai proses fisik pembuatannya. pengalaman saya belum sampai sana. dan jika suatu hari saya berencana untuk menghidupi film Back Up Plan ala mbak Jenny from the block, maka saya memilih lelaki-lelaki di bawah ini.

dan tidak. saya tidak percaya bahwa gen genius itu menurun. tetapi gen kegantengan dan kecantikan itu mutlak menurun. hahahaha

karena Mark Zuckerberg sudah menikah dan tidak ada kemungkinan ia akan menyumbangkan spermanya ke bank sperma so....let's skip him.

randomly order:

Iskandar Widjaja (origin: Indonesia-Germany)


Entschuldigen sie bitte, Herr, but since we shared the similarity last name and i personally echanted by your play -why dont we make this play? by the "play" i mean ... i believe mein Herr understand what this maid means.

Gaspard Ulliel (origin: France)



Excusez-moi, monsieur, people said paris is the city of love and by that i surely believe that monsieur knows how to make love and what is french kiss by any means, monsieur? would you like too teach me? for your concern, monsieur, i'm willingly to study hard.

Tom Hiddleston (origin: Britain)



beg me pardon, m'lord, you may played a villain character as God of Mischief and a silver tongue -Loki. but m'lord, you must also concern that ladies fall for bad mates. i personally dont mind being a mischief as long as m'lord please me with your silver tongue and m'lord's echanting accent.

so mein Herr, Monsieur, and M'lord...would you just procreate me?





You Might Also Like

0 comments