Latest Posts

Beautiful Boys

By 1:18 am ,

nonapanda suka heran dan sangat wonder, mengapa ada yang namanya PRIA CANTIK di dunia ini? bahkan kecantikannya ngalah-ngalahin nonapanda dan kebanyakan cewek di dunia ini. dan nasib pria-pria cantik ini selalu berakhir sama: PEOPLE THOUGHT THAT THEY'RE A GAY. padahal gak selalau begitu. poor you beautiful boys...

and heres my nominee, beautifuls guys and THEY'RE NOT GAY:

1. Bill and Tom Kaulitz from Tokio Hotel. they're twin and very beautiful *slrrpp



foto ini terlihat provokatif (sekaligus mengejek) atas rumor yang bilang kalau Bill Kaulitz (left: one with eyeliner) itu gay. he's not gay, neither his twin-brother. buktinya Tom loves playing around with groupies and bill pernah dgosipin pacaran sama playmate model.

2. Hyde from L'arc~en~ciel
oh meski rumor ini udah beredar sangat lama dan kini ia sudah menikah dengan megumi oishi dan punya 2 anak. tetep aja sebelum menikah dulu ia digosipin seorang gay. dan sepertinya hyde sangat 'menikmatinya' dengan menjalin 'persahabatan mencurigakan' dengan Gack, mengirimi cokelat valentine ke drummer l'arc~en~ciel, yuki dan bertingkah seolah-olah rumor itu benar. he's just joking around and dont give a s**t. lol

3. Julian Casablancas from The Strokes


he's my obsess-ever. walaupun ia gak pernah digosipin gay but he looks beautiful huh? buat yang belum tahu, Julian ini adalah putra dari pemilik sekaligus penemu Elite Model Management, John Casablancas. ibunya adalah Jeanette Christiansen, mantan Miss Denmark tahun 1965. no wonder where he got that look hu? dia vokalis band garage-rock the strokes and officialy married with the stroke's assistent manager, juliet joslin. (too bad T_T)

4. Kim Jae Wook


meet this another beautiful guy from korea. kalau kamu suka nonton film korea pasti ngeh sama cowok satu ini. yup! dia pemeran cowok Jepang di serial Coffee Prince, Sun Ki dan berperan sebagai patissier yang jenius sekaligus gay di film Antique Bakery. aktingnya di film Antique sebagai gay sangat menyakinkan, ada adegan dia kissing, on the bed scene, bahkan menari gay-erotis. this film is soo good and u should watch. but he's not gay. he's just beautiful guy who play gay.

sekian nominasi beautiful boys dari nonapanda. sejauh ini baru segini yang ada di kepala nonapanda. if you had more, let me know. i would so please to know coz i love beautiful boys. i want their gene and their beauty for me.

CU
xx

You Might Also Like

0 comments