Latest Posts

Seputar & Tentang Jurnaltroops07

By 10:46 am ,

baiklah, saya enggak tahan buat buka-buka rahasia seputar teman-teman sekelas saya selama 3 tahun di dunia jurnalistik yang keras. berhubung sudah pada mau lulus, daripada ditahan-tahan...lebih baik dikeluarkan.



intinya di jurnaltroops07 ini jumlah cewek lebih sedikit daripada cowok. dan cewek-ceweknya pun cenderung memiliki sikap maskulin. jadi bisa dibayangkan bagaimana kami (jurnaladies) diperlakukan oleh para jurnalaki...YUP! they see us as a human who INCIDENTALLY have boobs and vagina. thats all. bahkan ketika kami berlibur bersama dan tanpa sengaja salah seorang dari jurnaladies bernama Sephia (nama samaran) meninggalkan celana dalam basah di lantai kamar mandi -mereka (jurnalaki) cuma bersikap "ini celana dalam siapa, woi?!" begitu saja.

dan maka karena disebabkan 'kesetaraan gender' ini, tidak terjadilah apa yang dinamakan cinta lokasi di jurnaltroops07. padahal di angkatan-angkatan sebelum dan sesudah kami selalu ada...tetapi...tidak pada kami. kami semua memiliki gender yang sama, saling jatuh cinta satu sama halnya dengan homoseksual.

tapi, bukannya tidak ada 'percikan' di antaranya. saya mulai dari seorang jurnaladies berinisial AK yang ternyata secara mengejutkan "menyukai" saudara MNF. padahal jika dilihat di kehidupan nyata, saudara MNF niscahya "terganggu" oleh ke-lebay-an saudari AK. saudari AK pun merasa "menanggung malu yang amat sangat" memendam rasa kagum pada saudara MNF.

kasus kedua, adalah saudari/saudara YL (bukan nama samaran) yang juga menyimpan kagum kepada saudara MNF semata-mata karena saudara MNF berzodiak Pisces.



kasus lainnya adalah hubungan love/hate antara saudara AB dan saudari VM. VM terang-terangan membenci AB. tetapi AB selalu menganggu VM dengan berbagai cara yang "kalau tidak mau disebut kurang ajar ya kekanak2an" entah menyebut avatar VM dengan sebutan anak alay Cimahi atau potongan rambut baru VM yang mirip dengan lady gagal (plesetan lady gaga). apapun tampaknya dilakukan AB untuk menarik perhatian VM. VM tidak mau kalah dengan menyebut bahwa AB memiliki susuk di bibir. faktanya, keduanya telah memiliki kekasih tetapi "hubungan" AB dan VM sangat menarik untuk ditilik.

adapula hubungan "romeo+juliet" antara saudara/saudari YL dengan saudara AP. keduanya memang saling benci. intinya jika mereka disatukan dalam satu ruangan atau kelompok...bukan hal yang baik. tetapi kami, jurnaltroops07, berharap mereka mau menyadari bahwa mereka adalah "takdir". meski "takdir" itu tampak sangat dipaksakan oleh kami.

adapula kasih tak sampai saudara AP terhadap saudari AK. AP sangat tergila-gila oleh AK. tetapi apa daya AK tidak menyukai AP. rasa cinta AP hingga detik ini sudah menjadi "rahasia umum" di kalangan jurnaltroops07.

saya pribadi pun juga melihat gelagat "lebih dari sekedar sahabat" saudari SA terhadap saudara AS. tetapi, itu pandangan dari jurnaladies saja. entah bagaimana kenyataannya.

OH! ada satu kisah yang sangat ironis dan manis menyayat hati...yaitu hubungan antara saudara MBT dengan saudari TY. mereka sebetulnya menyukai satu sama lain. perhatian satu sama lain. namun apa daya, saudari TY berakhir menikahi orang lain, memiliki anak, dan ...saudara MBT diam-diam menangis di pernikahan TY.



adapula persaingan "ganteng-gantengan" antara saudara KDK dengan saudara ARC. keduanya selalu mengaku mereka adalah pria paling ganteng di antara jurnalaki. mereka pun tidak ragu melakukan voting terhadap jurnaladies. pemenangnya? KDK.

adapula seorang jurnalaki yang paling digilai oleh jurnaladies yaitu saudara FP. ia terlalu sering "digilir" di antara para jurnaladies yang haus belaian laki-laki. untung saja FP adalah lelaki murahan. ia mau diperlakukan seperti apapun. tetapi kami tahu bahwa sebetulnya FP "menyukai" saudari CA. sampai-sampai kekasih CA menyuruh CA meng-unfollow twitter FP. cemburu buta.

namun, sebetulnya, adalah saudara BA yang merupakan idola banyak perempuan (bukan jurnaladies saja). sayangnya, saudara BA adalah lelaki autis yang kalau tidak kenal anda akan menyangkanya songong. ia pun jarang sekali mau jalan bareng jurnaltroops07 karena ia lebih suka jalan dengan kekasihnya. *sigh*

siapa di antara jurnalaki yang merupakan lelaki paling tidak diinginkan? jurnaladies sepakat menyebut saudara ARC. mengapa? saudara ARC sebetulnya adalah lelaki cerdas seandainya mulutnya itu bisa dikontrol. dan "mulut tak terkontrol" ini hanya bisa disaingi oleh saudari/saudara YL. keduanya adalah cancerian. keduanya suka adu debat. keduanya pun .... sering terkena skakmat oleh dosen berinsial SSTS.



fun facts:
-yang paling lihai menyetir adalah saudara AB, ia bahkan sekarang bekerja di majalah automotif dan sering melakukan test drive mobil2 keluaran terbaru.
-saudara AB juga adalah seorang womanizer. playboy sejati.
-saudara ARC merasa ia juga palyboy padahal tidak sama sekali.
-saudara MRN adalah 'jurnalis musik' yang sedang sering 'beribadah' dari gigs satu ke gigs lainnya
-saudara MRN pun KM jurnaltroops07
-MRN entah mengapa sering dekat dengan perempuan2 cantik padahal....no comment
-saudara DRU adalah hermaprodit. ia suka bergosip dengan jurnaladies. ia ladiesman
-saudara AS adalah orang yang diprediksi oleh jurnalaki akan menjadi orang sukses di masa datang
-saudari TA memiliki suara cempreng yang "mengerikan", tertawanya seperti orang kesedek durian (serius)
-duo saudari AK dan VM adalah jurnaladies yang paling 'perempuan', sumber gosip
-saudari TA adalah jurnaladies yang paling jago nge-dance dan menyanyi dangdut juga india
-saudarai SV adalah jurnaladies pertama yang menikah dan diam-diam memiliki 2 anak, padahal SV berfigur mungil dan sama sekali tidak terlihat sudah beranak dua
-saudari SV juga adalah "'istri" dari saudara ACH
-saudari HT pernah terbangun dengan diimpit oleh saudara ARC dan DRU ketika harus berebut kasur di ospek jurusan
-saudari NM adalah jurnaladies dan satu-satunya anggota jurnaltroops yang waras dan lurus. ia imam jurnaltroops07
-JANGAN pernah mau disetiri oleh saudara ARC, jika terpaksa: gunakan earphone or earplug, dan bawa plastik untuk siap2 muntah
-JANGAN mau satu mobil dengan saudara KDK, ARC, AD, dan MRN jika tidak ingin giting dan bego
-"segoyang-goyangnya" saudara KDK, jurnaladies menilai ia tetap sweet dan gentle
-saudari AK, VM, HT, dan TA pernah merasakan disetiri saudara KDK yang "goyang"....cukup sekali. terima kasih.
-kalau lagi "goyang" saudara BA itu jauh lebih cool dibandingkan jika ia sedang sadar
-saudari VA kalau lagi "goyang" akan bicara tanpa berhenti alias bawel
-saudari AK pernah mencekoki saudari HT dengan seloki vodka...teman yang menjerumuskan
-saudara FP, dengan senyum setulus malaikat, adalah setan yang mencecoki saudari VA untuk terus minum. teman yang SANGAT menjerumuskan.
-saudari II, YT, dan TA adalah orang-orang paling pertama "bebas" dari jurnalistik alias lulus.
-saudari TSY adalah orang paling rajin di seluruh jurnaltroops07
-ternyata saudara AS adalah jurnalaki yang diam-diam banyak menjadi crush bagi jurnaladies
-dan saudari HT adalah jurnaladies yang diam-diam turut memiliki crush pling banyak di jurnalaki
-AS dan HT pun couple di jurnalnite. keduanya pun aquarius. keduanya sangat cool.



ya, sekian untuk kali ini, nantikan kelanjutannya di part 2

You Might Also Like

0 comments