Latest Posts

Random

By 10:58 am

ketika revisi = mengulang dari awal bab 1, otak saya jadi kepikiran hal-hal random.

salah satunya adalah tiba-tiba otak saya kepikiran sama band indie uk The Horrors dan betapa 'ngebass-nya' suara si Faris Badwan itu.. mengingatkan saya akan the one and only hottest man on earth Julian Casablancas. dan Faris Badwan itu sekilas mirip Alex Turner (vokalisnya Arctic Monekys)...dan dua2nya itu mantannya Alexa Chung.

see? how random? dan tidak penting hahahaha

lalu ke-random-an ini berlanjut hingga saya penasaran dengan latar belakang si Faris Badwan ini. dari namanya aja jelas dia bukan local UK kan ye? eh bener, doi bapaknya orang Palestina, ibunya English. eh pas saya cek2 lagi itu foto2nya...ya ampun itu wajahnya random banget! random dalam arti yang positif ya. saya kayak ngeliat cowok-cowok yang berkeliaran di masjid2 timur tengah tapi dengan dandanan ala UK indie boy.

sangat random.

ya kan? tambahin peci ama baju koko aja (pic: fuckyeahfarisbadwan)


sekali lagi ini hanya ocehan random
tidak ada unsur SARA

saya hanya berpikir....nicely done Alexa Chung (fortunately u didnt get my Jules)

You Might Also Like

0 comments