Latest Posts

Little J Turn Into Teenage-hooker

By 10:15 am ,

kalau saja dulu si taylor momsen ini nggak jadi little J di serial super ngehits Gossip Girl, mungkin orang-orang nggak akan mencibir dia dengan sebutan-remaja labil yang maksa menjadi seperti Courtney Love.

dan begitu dia nyanyi di Pretty Reckles -lengkap dengan berton-ton eyeliner, pakaian dalam, dan rambut platinum blonde -saya kemudian bersyukur. bersyukur ia keterima di Gossip Girl ketimbang keterima jadi Hanna Montana (dia ikut audisi). bersyukur ia menjadi ia yang sekarang. bukan si miley cyrus yang kemudian bertranformasi menjadi britney spears kw 2.

dia masih 17 tahun dan sudah menari-nari dengan pakaian dalam, topless di video klip pertama band-nya. dia mengaku gayanya seperti 'high class hooker'. teman-teman band-nya jauh lebih tua dan metal. biarlah ia dibilang meniru-niru courtney love. toh, saya tetap suka dengan cewek ini.







saya berharap bisa menjadi dia di video klip ini. kapan lagi bisa berdandan ala teenage hooker dan menari-nari seperti orang mabuk di atas meja. lengkap dengan set ala 'the last supper'. memukul kepala orang dengan gelas. menggeliat-geliat seperti cacing kepanasan.

sungguh menyenangkan.

jadi, ayo sutradara mana yang mau membuat ide video klip seperti ini? saya mau jadi modelnya.

You Might Also Like

0 comments