Latest Posts

Finally... I talk About It

By 9:11 am ,

nonapanda, saya, handa...

hidup di lingkungan yang bisa dikatakan 'life is runaway'. saat kamu melihat pakaian yang sedang trend di majalah, niscahya tidak lama kemudian akan muncul di depan mata. saya sebut ini 'campus runaway', mereka sebut ini ... FASHION.

nonapanda terpanggil menulis tentang fashion ini karena belakangan seorang teman nonapanda (which I adored and I think she's way too smart to talk about fashion) bilang nonapanda mirip dengan ... Diana Rikasari (dan diikuti encore dari yang lain-lain). ya ya u can laugh bout it. nonapanda juga merasa ini 'berlebihan' (i am humble, though LOL) sampai detik ini, baru beberapa detik tadi nonapanda liat blog Miss Diana Rikasari, untuk pertama kalinya. nonapanda cuma tau namanya, tau dia terkenal karena apa, dan mendapat penghargaan apa tapi nonapanda ga pernah melihat blog-nya secara langsung. she's good, really good.

Diana Rikasari. She's good, right? (ooh that glasses! haha nonapanda baru ganti kacamata persis kayak gitu. now i know why...) - foto: dianarikasari.blogspot.com


when it comes to fashion...aahh, sebetulnya nonapanda ga suka membicarakan fashion secara konvensional. maksudnya terang-terangan membahas dan menulis. buat nonapanda, fashion itu sesuatu yang pribadi dan alami. it grows naturally...jadi agak-agak aneh kalau harus dibahas seperti ini tapi yaahhh untuk sekali-kali ga apa-apa lah.

untuk urusan fashion ini, nonapanda berprinsip "FASHION FADES, ONLY STYLE REMAINS THE SAME" by the our legendary Coco Chanel. fashion itu bisa memudar, bisa hilang tetapi yang kekal adalah style, adalah gaya. makanya nonapanda tidak tertarik dengan fashionista tetapi nonapanda selalu jatuh cinta dengan stylist people.
orang yang stylist, menurut nonapanda, adalah orang yang tidak tergantung dengan branded-stuff, bukan orang yang hidup dalam sebuah kata 'glamour', mereka adalah orang-orang dengan otak kreatif yang bisa membuat tali rafia menjadi aksesori yang spektakuler, adalah orang yang bisa terlihat keren hanya dengan mengenakan kaos dan jeans.

dan... untuk urusan fashion (atau nonapanda lebih suka menyebutnya dengan SYTLE), nonapanda berprinsip seperti ini. nonapanda bukan fashionista karena nonapanda bukan orang dengan segi finansial berlebih sehingga bisa membeli barang-barang up to date. nonapanda lebih suka menghabiskan uangnya untuk makanan. nonapanda juga ga hobi menjepret-jepret diri dengan balutan style terkini dan memajangnya di blog. nonapanda TERLALU MALAS UNTUK MELAKUKANNYA.

makanya, waktu teman nonapanda bilang, "Gih, nda! coba bikin fashion blog,"....demi semua yang agung...nonapanda sangat malas. nonapanda adalah tipe golongan B yang notabene individual, santai, bahkan terlalu santai (ooh tapi kenapa kebanyakan mahasiswa Universitas Tokyo golongan darahnya B, ya?)

nonapanda tergila-gila dengan majalah fashion NUMERO. BUKAN karena para model-nya yang selalu didandani dengan sentuhan high-end fashion tetapi karena majalah ini SELALU memiliki konsep yang kreatif. sedangkan untuk NYLON, majalah ini sedikit dari sekian majalah fashion yang bisa menyulap sepasang jins dan kaos menjadi sebuah STYLE. dan untuk TEEN VOGUE, mereka BERANI dalam hal MIX&MATCH. dibanding kakaknya, Vogue (yang disebut-sebut sebagai fashion bible), adiknya ini JAUH lebih baik. vogue, menurut nonapanda, terlalu arogan (se-arogan editor-in-chief mereka Anna Wintour), terlalu glamour, dan ga real.

NUMERO Magazine. great concept! - foto: stylealchemy.com



NYLON Magazine. lihat? untuk terlihat keren kamu hanya perlu sepasang celana dan vest jeans plus cowboy hat - foto: cm1.theinsider.com


TEEN VOGUE Magazine. pearl necklace, blouse, corsage for hair and docmartens? beautiful! - foto: www.sevelina.com


lalu siapa orang-orang yang nonapanda sebut stylist?

Alexa Chung

foto: hlsnk.files.wordpress.com

ya ya ya, dia memang everybody's fashion hero, tapi nonapanda punya alasan tersendiri. dia adalah salah satu orang yang bisa terlihat keren hanya dengan mengenakan jeans dan kaos. dan dia punya resep jitu: tidak pernah mengenakan baju potongan cewek.

Kristen Stewart

foto: maaf lupa darimana

lagi-lagi orang yang bisa terlihat keren dengan hanya mengenakan jeans dan kaos. you cannot hate her rock and roll vibe. ya, Scarlett Johansson pernah menginvasi red carpet Golden Globe Award dengan dress putih ala Marilyn Monroe dan pink converse-nya, tetapi tidak ada yang bisa mengalahkan Kristen dengan Yigal Azrouël dress dan black converse-nya di MTV Movie Awards 2009.

Pharell Williams

foto: bugginout.files.wordpress.com

I would love a man like this. ia adalah rapper yang jarang kamu temukan dalam celana sangat hipster (bahkan melorot) ala rapper pada umumnya. ia pria dengan sisi gangsta yang liar (tato-tato itu) namun ia seorang gentleman bergaya preppy dengan selera yang brilliant. loves u Mr. Williams.

Andre 3000

foto: blogs.bet.com

he's just extaordinary. ia tahu apa itu style dan bagaimana memasukkan unsur itu dalam musiknya. Hey Ya!!

G-Dragon

foto: img261.imageshack.us, flytotheskylover.files.wordpress.com, kimchilicious.files.wordpress.com
extremly fallin in love with him, his music, his mind and his style. dia adalah orang yang bisa menyulap kalung wanita menjadi aksesori menarik di tubuhnya. he's the lady gaga in man version. ia bisa menemukan apa itu pakaian bagus dalam waktu 25 menit (dimana orang-orang menghabiskan waktu sampai setengah hari bahkan berahari-hari). yeah, I can't breath GD coz u and me hardcore..let's do it some more
terakhir...
People from DropsnapJpcheck it and you'll be amaze

sekian

CU!

You Might Also Like

0 comments