Latest Posts

Dari A Sampai Z

By 11:01 am

tiba-tiba saya ingin menulis. ingin muntahkan semua isi di kepala saya. dari A-Z, dari atas sampai bawah, dari dalam sampai luar. banyak.

saya selalu berusaha untuk terbuka dengan segala 'keberagaman', 'keberbedaan' hingga 'keterbelakangan' di dunia ini. dari yang paling glamor sampai yang paling iba. saya melihat semuanya. istilahnya, saya sudah pernah berada di limousine dan dempet-dempetan di angkot sesak nan panas. saya suka senyum-senyum sendiri kalau inget betapa berbedanya, betapa 'berkelas-kelasnya' kehidupan ini.
i'm not a richgirl or raise in a rich family. i'm not born with a golden spoon in my mouth. keluarga saya cuma kalangan menengah yang 'bingung' menyeimbangkan godaan 'kelas atas' atau 'kelas bawah'. tapi saya gak bisa pungkiri kalau lingkup pergaulan saya memang cenderung ke arah yang 'di atas'. bukan berarti itu menjadi acuan tersendiri. bukan berarti juga saya sengaja milih-milih. no! it just happend. it's just what i've been through.
saya sekolah di sekolah favorit. juga kuliah di jurusan favorit. yang penuh dengan makhluk-makhluk favorit. tapi hal itu gak membuat saya jadi favorit (LOL). well, saya kuliah di jurusan fikom unpad. it's easy for you to judge me. makhluk gaul, trendi, not so smart, high heels, fake chanel bag, fake LV bag, long hair and make up. bahkan kata temen saya anak FSRD ITB bikin acara dengan dresscode, cewek: ala Fikom & cowok: ala Maranatha. well, i know that's just a joke. but it's make me thingking that...do you think we're shallow??
although i'm not part of that 'definition' (those fake bags things, heels, long hair and make-up). aku masuk fikom dengan satu alasan: i love writing so i might be a journalist or writer. that's it! dan dengan ini saya mau membela makhluk-makhluk yang termasuk dalam definisi itu. sebagian dari mereka mungkin memang 'bersembunyi' di balik fake designer bags, make up or heels. or maybe some of them arent. they're just being who they are. the way they are. setiap orang akan mendefinisikan diri mereka dengan cara berbeda-beda melalui cara berpakaian mereka. ada yang merasa PD dengan heels, make up, LV look alike bag. and that's really ok. very human. it's their appearance not their brain capacity. 'besar'-nya otak kamu gak diukur dari seberapa besar ukuran tas yang kamu bawa, kan? ada juga yang nyaman tanpa atribut-atribut itu (most of my friends). nyaman dengan tampil polos dan apa adanya.
but, yes! i wouldn't lie...cewek-cewek yang masuk kategori itu memang ada yang shallow. tapi saya gak mau membuat itu menjadi suatu masalah.
jadi kalian boleh bilang, "Babe, it's just a joke," and i would say, "Oh yeah, wanna see my brain then, sweet?" ;D

oh, dan yang terakhir ini mungkin rasa gak nyambung. kalau kamu tanya siapa cewek yang saya adore. bukan operah (ooh, she's everybody's hero) or madam teresa atau siapapun. it would be kristen stewart and lady gaga. mungkin kalian heran tapi saya akan memberikan beberapa alasan. saya rasa kalau bukan kristen stewart yang memerankan bella swan, saya akan selamanya membenci karakter bella. dia bukan tipikal artis hollywood yang terobsesi dengan skinny body. bukan juga artis disney yang boring dan munafik. dia muda, berbakat, rockin attitude, apa adanya dan menghisap mariyuana. yup! she does. tapi dia gak menutup-nutupi itu. dan kalaupun nantinya tiba-tiba muncul foto telanjang 'pribadinya' di internet (saya harap ini gak bakalan terjadi). orang-orang gak akan heran ataupun menghujat dia munafik seperti yang terjadi dengan produk disney vanessa hudgens atau miley cyrus. wanna know why i love her acting? tontonlah 'The Cake Eaters'. dan lihatlah alasan mengapa saya sebut dia berbakat.
lady gaga...oh our fancy lady gaga. i like her music. dan saya gak peduli kalau kalian menghina selera lagu saya yang 'kekinian', a bit cheesy, sangat hipster. yang saya mau darinya hanya sepotong rasa percaya diri yang begitu kuat. mengingatkan saya akan Madonna. penampilannya sangat mendominasi dan unik. meski ia terkesan vulgar dengan terang-terangan mengaku single tapi meniduri semua anggota band-nya. once again, who cares? that's what she is. dia tidak berpura-pura dan dia satu-satunya. like she said, "nobody can copy me coz i cant be copied,"

You Might Also Like

0 comments