Latest Posts

Nonapanda & The Sims

By 9:15 am

sejak jaman jebot nonapanda sudah jatuh cinta dengan game the sims. yaa kayak cowok-cowok aja yang udah jatuh cinta sama warcraft, tipe real time strategy gitu. nonapanda punya the sims 1 lengkap dan semua hasil install sendiri (nonapanda bangga akan ini karena fakta di lapangan banyak cewek yang minta diinstallin cowok).
kamu boleh bilang ini permainan paling boring sedunia, paling gak penting sedunia tapi buat nonapanda ini game BERARTI BANYAK. mengapa? let's flashback!

duluuuu....nonapanda tergila-gila dengan barbie (hehe ada lah masa-masa cewek cinta barbie dan sekarang nonapanda sadar kalau barbie itu cuma another doll with artificial beauty). duluu nonapanda punya barbie sekardus! bayangkan kawan-kawan, sekardus! dan berakhir menjadi korban mutilasi massal (kepala, kaki, tangan tercerai-berai). sampai sekarang nonapanda masih suka senyum-senyum sendiri ngelihat barbie. suka ngelihatnya tapi ogah punya. mahal!
lalu muncul the sims, semacam barbie tapi virtual. sungguh praktis dan murah meriah (beli cd-nya bajakan gitu lo). udah gitu baju-bajunya bisa di donlod di internet. lucu-lucu dan ada kepuasan tersendiri. kasihan sebetulnya karena tampaknya nonapanda gak nerima hidup apa adanya. hihi. jeleknya nonapanda cepet bosan. belum sempet sims nonapanda punya anak ampe dewasa eh nonapanda beralih ke sims lain. takutnya hal ini kebawa nanti ampe nonapanda gede. punya suami punya anak, bosen, eh tinggalin deh! haha

lalu muncullah the sims 2 yang sayangnya baru nonapanda bisa install tahun ini karena PC nonapanda yang butut (made in jaman nabi). setelah di upgrade dan jadi ciamik (gak ciamik2 banget sih yaa yang penting oke lah). tapi sayangnya, entah mengapa the sims 2 ini gak bisa di upgrade ke expansion pack selanjutnya. nonapanda ingin bunuh diri rasanya. laluuu keajaiban terjadi hari ini: nonapanda berhasil install the sims season! yuhuuu!
tapiiii tampaknya dunia ini gak mau nonapanda bahagia begitu aja. file baju-baju sims nonapanda (custom content) membuat the sims nonapanda CRASH! bayangkan! dengernya aja udah serem. nonapanda berusaha memberekan masalah yang nonapanda mulai sendiri. cari di internet caranya dan...berhasil! oh long live nonapanda!
tapi dasar manusia gak kapok-kapok, kesalahan itu terulang lagi! dan akhirnya nonapanda menyerah dan ingin mati saja. padahal sims nonapanda udah cantik banget. mukanya udah mirip banget sama Eddie Sedgwick. dengan kulit pucat, mata besar, dan short platinum blond.
sekarang belum apa-apa udah muncul lagi the sims 3. lebih keren en ciamik. sayangnya gak bisa di install di komputer nonapanda. RAMnya gak kuat...sayang sekali T_T

oh, yang ini agak gak nyambung. katanya kan lagi demam transformers nih. nah nonapanda baca di blog-nya adithya mulya kalo dia punya robotnya optimus prime yang bisa dibongkar pasang. bisa jadi truck terus bisa jadi robot lagi (asal bener nyusunnya). oohh nonapanda jadi pengen punya. lebih jenius sepertinya dari sekedar barbie. tapi sayang filmnya banyak dapet review jelek di mana-mana. dibilang 'dangkal' lah, berbau rasis lah (karakter autobot 'the twins'), megan fox yang dieksploitasi abis-abisan ampe jadi mirip porn star lah. dan kalo dipikir-pikir lagi: betul juga sih! adegan mikaela nelfon sam sambil 'nempel' di motor itu kayaknya berlebihan. oh, please! we all know megan fox is the most sexy woman on this planet but you (Michael Bay) dont have to focus on her boops and ass. la wong dia diem aja udah keliatan sexy kok.

oh kembali ke masalah the sims, intinya nonapanda mau kerja bakti untuk membuat sims Eddie Sedgwick hidup kembali di the sims season ini. gud luck!

CU later

You Might Also Like

2 comments

  1. eh,nda. tau gk. katanya megan fox itu transeksual. loo. hahaha. banyak yg bilang bener, tapi yg bilang gk bener jg ada. hoho.

    ReplyDelete
  2. iya aku juga uda denger. nama aslinya mitchel fox. hehe

    ReplyDelete